Cara Capture Di Samsung M30S

Samsung galaxy m30 spesifikasi, fitur & kamera. beli samsung m30 di bulan may 2020 dengan fitur seperti 5. 000mah baterai triple kamera layar 6. 4" fhd+ samoled.

3 Cara Screenshot Samsung Galaxy M30s Androlite Com

Pertama-tama anda bisa melakukan pengambilan screenshot dengan cara-cara di atas, kemudian anda bisa pilih capture more dan dilanjutkan dengan melakukan scroll laman web ke bawah sehingga samsung galaxy anda akan mengambil gambar layar anda secara otomatis dan lengkap dari atas ke bawah. There are multiple ways of taking a screenshot on your phone. let us explore them: 1. using the drop down menu. navigate to the screen you cara capture di samsung M30S wish to capture. 7 oct 2019 there are methods. 1. power + volume key method 2. palm swipe method to capture the screen. Here is a quick guide for understanding the process of taking the screenshot. you need to go to first the screen for which you want to take a record of screenshots. press power button and volume.

You can capture images by taking a screenshot on your phone. depending on the type of phone you have, capturing a screenshot may be a little different. Cara screenshot samsung m30s yang pertama ini bisa menjadi cara screenshot samsung a30, cara screenshot samsung m20 dan juga cara screenshot samsung tipe lainnya. memang, ini adalah salah satu metode paling umum untuk menangkap tangkapan layar di ponsel. cara kerjanya mudah, kamu hanya perlu membuka halaman yang ingin discreenshot. 30 sep 2019 samsung galaxy m30s 4 different methods to take screenshots hardware keys palm capture accessibility assistant menu samsung galaxy .

Samsung galaxy m30s spesifikasi, kamera & baterai. beli samsung m30s di bulan may 2020 dengan fitur seperti 6. 000mah baterai triple kamera layar 6. 4" fhd+ samoled. Harga samsung galaxy m30s dan spesifikasi samsung galaxy m30s yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur, desain, kamera, ram, cpu, ukuran layar, dan baterai. ponsel baru samsung dengan layar punch hole seluas 6. 4 inci super amoled dan berbekal triple kamera utama.

Take A Screenshot On Your Galaxy Phone Samsung

8 okt 2019 buat kamu yang belum tahu, ini dua cara yang bisa kamu gunakan untu mengambil tangkapan layar di samsung galaxy a30s!. See more videos for cara capture di samsung m30s. Oct 4, 2019 palm swipe to capture. assistant menu screenshot. scroll screenshot; video guide. power and volume down screenshot in galaxy m30s. this is . Fitur screenshot yang ada di sebuah smartphone memang menjadi cara capture di samsung M30S yang sangat penting. maka dari itu smartphone canggih ini sudah disiapkan fitur screenshot. salah satu smartphone yang memiliki fitur screenshot adalah samsung. meskipun begitu, masih banyak orang yang belum mengetahui cara screenshot di hp samsung loh. nah, kali ini kami mau memberikan beberapa cara screenshot samsung

4 cara unik dan gampang untuk screenshot di hp samsung.

How To Take Screenshot In Samsung Galaxy M30 Youtube

Jika belum aktif, kamu tinggal mengetuk tombol yang terletak di samping opsi palm swipe to capture. dengan menggunakan salah satu dari kedua cara di atas, kamu bisa mengambil tampilan layar dari halaman web, halaman aplikasi, maupun salah satu adegan atau tampilan dalam sebuah game, di perangkat galaxy a30s. Idkurir. web. id beginilah cara screenshot samsung galaxy m30 terbaru. bisa mengambil screenshot panjang tanpa tombol dengan assistive menu. Screenshot samsung m30s panjang scroll capture selain dua metode di atas, ada lagi satu cara mengambil screenshot, tapi ini dikhususkan untuk tangkapan layar secara memanjang ke bawah, yakni scroll capture. fitur ini akan sangat berguna untuk mengambil tangkapan layar yang berisikan kontent panjang. contohnya seperti gambar berikut.

Cara Screenshot Di Semua Tipe Hp Samsung Paling Mudah

4 Cara Mudah Screenshot Di Hp Samsung Semua Tipe

Oct 24, 2019 cara screenshot samsung galaxy m30s hampir tidak begitu cara capture di samsung M30S jauh berbeda dengan cara sreenshot di hp seri galaxy m pendahulunya itu. Cara menggunakan fitur palm swipe to capture di hp samsung. (ist/ss) 3. cara screenshot panjang samsung galaxy m30s. sebelum melakukan screenshot panjang di galaxy m30s, anda harus melakukan sedikit penyettingan terlebih dahulu di menu pengaturan. Cara screenshot panjang samsung galaxy m30 m20 tanpa aplikasi muncul dengan slogan sobat anti lowbat, ponsel samsung galaxy m30 akhirnya resmi .

Cara Capture Di Samsung M30S

1 oct 2019 this video covers 4 different methods of taking a screenshot in samsung galaxy m30s. the methods mentioned in this video related to . . Cara screenshot samsung galaxy a50s galaxy a50s merupakan produk terbaru samsung yang baru saja resmi diluncurkan di indonesia dengan menawarkan spesifikasi yang hampir mirip dengan samsung galaxy a50 yang telah lebih dulu cara capture di samsung M30S diperkenalkan.. perbedaan paling mencolok dari kedua smartphone tersebut terletak pada bagian kamera. samsung galaxy a50 memiliki tiga kamera belakang dengan resolusi.

Jun 15, 2020 cara screenshot di hp dan tablet samsung tanpa aplikasi, tanpa core; samsung galaxy m30; samsung galaxy m20; samsung galaxy m20 . Oct 8, 2019 buat kamu yang belum tahu, ini dua cara yang bisa kamu gunakan untu mengambil tangkapan layar di samsung galaxy a30s!.

Cara Screenshoot Hp Samsung Di Semua Tipe Dengan 1x Klik

Cara mengambil screenshot ini hanya bisa dilakukan di hp samsung berikut ini: samsung galaxy seri s7 edge sampai s3, galaxy note 4 sampai note 2, galaxy mega 6. 3, dan galaxy tab 3 pro. ponsel samsung yang baru, rata-rata sudah menghilangkan tombol home-nya. tapi yenang, kamu masih bisa kok melakukan cara mengambil screenshot layar dengan metode. Cara screenshot di samsung galaxy a30. 1. menggunakan tombol fisik. pertama, screenshot di galaxy a30 bisa dilakukan dengan cara umum yang berlaku pada sebagian besar perangkat android. pengguna hanya perlu menekan beberapa saat tombol volume down bersamaan dengan tombol power sampai layar berkedip dan muncul beberapa opsi manajemen screenshot. 2.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyala Saat Layar M21 Notifikasi Cara Ada Samsung

Cara Mematikan Daya Hp Samsung Tab A8

Cara Memindahkan Penyimpanan Internal Ke Kartu Sd Hp Samsung Galaxy V